Wednesday 1 February 2017

Bankrupt Pendant Let's Get Rich: Daftar Pendant Terbaik yang Wajib Kamu Miliki Untuk Mem-BANGKRUT-kan Lawan


Hai gamers, bermain Get Rich pasti sudah mengenal yang namanya Pendant. Sudah banyak sekali jenis pendant yang dirilis dengan kemampuan (ability) yang berbeda dengan kategori Bankrupt, travelling, dll. Ketika bermain Get Rich, fungsi pendant sangat penting dan berpengaruh besar dalam memenangkan pertandingan.

Dalam bermain dibutuhkan kombinasi penggunaan pendant yang cocok untuk mengatur strategi bermain, baik itu dalam hal penyerangan maupun pertahanan.

Contohnya, di bawah ini akun saya menggunakan karakter S+ Mix Mirage dengan kombinasi pendant terbaik (menurut saya) untuk mengalahkan serta membuat lawan Bankrut dalam sekejap.


Kombinasi pendant untuk karakter S+ Mix Mirage yang saya gunakan adalah S+ Shining Billionaire Testament, S+ Shining Wrong Guide Book, S+ Shining Drawing Equipment, dan S+ Chaser's Helmet. Keempat pendant tersebut terasa sangat ampuh untuk membuat lawan kalah besar. Iya, kalah besar disini maksudnya lawan mengalami kekalahan dengan kehilangan poin yang tinggi, dan untuk mempertahankan poin yang sudah didapat maka lawan harus membayar seharga poin yang minum tersebut dengan Gold. Kira-kira seperti itulah ilustrasinya.


Kali ini saya akan memberikan info pendant terbaik yang wajib kamu miliki. Pendant-pendant ini saya kumpulkan berdasarkan penilaian pribadi yang mana termasuk dalam kategori BANKRUPT (Mem-BANGKRUT-kan lawan). Oke langsung aja berikut Daftar Pendant S+ Populer Get Rich Kategori Bankrupt Terbaik yang Wajib Kamu Miliki.

1) S+ Shining Drawing Equipment Pendant


Pendant yang satu ini menurut saya wajib dipakai, karena fungsi pendant ini sangat bagus, yaitu membawa kita langsung ke titik START setelah kita membangun 3 bangunan pada area kota kosong. Pendant Drawing ini termasuk dalam kategori Bankrupt dalam bertahan yang persentase nya sebesar 33%.

2) S+ Chaser's Helmet Pendant

Untuk penggunaan pendant ini khusus buat kartu karakter yang tidak memiliki pendant Dice Control bawaan. Seperti karakter S+ Mix Mirage yang saya gunakan, pendant bawaan maupun skill nya bukan Dice Control, jadi saya memakai pendant ini untuk menambah akurasi kontrol dadu dalam bermain.


S+ Chaser's Helmet Pendant ini merupakan jenis Dice Control pendant paling pas dipakai dan keakuratan nya sangat baik dengan persentase 50%. Selain itu, ketika lawan mengocok angka dadu double, maka persentase pendant ini akan meningkat sebesar 2%.


3) S+ Shining Billionaire's Testament Pendant

Pendant ini merupakan pendant favorit saya, karena fungsi pendant ini akan menaikkan biaya sewa 4x lipat pada kota yang kita miliki setelah melewati START.


Semakin sering kita melewati START, semakin sering pula biaya sewa kota naik akumulasi 4x lipat. Maksimal kenaikan biaya sewa hingga mencapai 80x lipat. Waaawww... 


S+ Shining Billionaire's Testament Pendant memiliki persentase sebesar 85% yang merupakan versi terbaru dari S+ Billionaire's Testament yang memiliki persentase hanya 65% ketika maksimal.

4) S+ Shining Wrong Guide Book Pendant

Pendant yang satu ini merupakan kombinasi ampuh untuk membuat lawan bangkrut. Fungsinya adalah ketika lawan datang menghampiri kita, maka lawan akan langsung dipindahkan ke kota termahal.


Pendant ini memiliki persentase sebesar 65% dan merupakan versi terbarunya. Kombinasi pendant S+ Shining Wrong Guide Book dengan pendant S+ Shining Billionaire Testament sangat pas sekali serta ampuh ampuh banget membuat lawan bangkrut dengan kehilangan poin yang cukup besar.

5) S+ Shining Powerful Magnetic Core

Pendant magnet ini merupakan jenis pendant serang, fungsinya menarik lawan sejauh 4 blok ketika kita berhenti di landmark sendiri. Pendant magnet ini merupakan versi terbarunya dengan Shining Pendant yang memiliki persentase sebesar 80%.


Sebenarnya saya sendiri sangat jarang sekali bahkan tidak pernah memakai pendant ini, karena ability menarik lawan ini sudah saya miliki dan terpasang pada sub ability. Jadi, saya tidak perlu memakai pendant Magnetic ini. Tapi tergantung kalian sih mau memakainya atau tidak, tergantung selera dan kebutuhan masing-masing. Hehehe

Itulah 5 daftar Pendant S+ Populer yang berkategori Bankrupt, yang bisa membuat lawan kalah besar dengan kebangkrutannnya. Kalo kalian punya saran lain dalam hal kombinasi pemakaian pendant, silakan berkomentar di bawah ini ya. Terima kasih.

Disqus Comments